*** Selamat Datang di Website Resmi BKD-Diklat Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2015 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKD jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaSerba-SerbiApel Pagi dengan Penjabat Bupati Gorontalo

Apel Pagi dengan Penjabat Bupati Gorontalo

 

Pada hari Selasa, 20 Oktober 2015, apel pagi seperti biasa diadakan di BKD-Diklat, yang menjadikan berbeda adalah kali ini yang menjadi penerima Apel adalah Penjabat Bupati Kabupaten Gorontalo Bapak Drs. H. Nurlan Darise, AK, M.Si.

 
 
Dalam Penyampaiannya Penjabat Bupati menyampakaikan mengenai pentingnya pelayanan prima yang diberikan dalam hal urusan kepegawaian terutama dalam hal kepangkatan. Dimana seorang PNS diharapkan bisa maksimal kepangkatannya saat memasuki pensiun nanti. Disampaikan juga bahwa seorang PNS dapat meningkatkan kompetensi diri melalui pembelajaran mandiri, dapat belajar otodidak mengenai segala hal yang berhubungan dengan pekerjaannya dan tidak perlu menunggu pelaksanaan diklat.
 
Terakhir beliau menyampaikan mengenai pengelolaan keuangan pribadi PNS, bahwa seorang PNS kalau bisa hidup sesuai kemampuannya. Jangan karena ingin mengejar keinginan akhirnya hutang menumpuk dan kemudian itu bisa mempengaruhi kinerja. Beliau mencontohkan dengan diri beliau fokus kerja senin-jum'at kemudian di akhir pekan mengurus bisnis. Pengelolaan keuangan pribadi yang bagus bisa menjadikan semangat tersendiri, biar bagaimanapun jika Gaji tinggal 100 atau 300 ribu semangat kerja juga bisa ikut terpengaruh.
 
 

 

 
Go to top