*** Selamat Datang di Website Resmi BKPSDM Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2022 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKPSDM jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita KepegawaianPelaksanaan Bimtek Tata Naskah Dinas 2013

Pelaksanaan Bimtek Tata Naskah Dinas 2013

 
Limboto - Pada tanggal 27-28 November 2013 telah diadakan kegiatan Bimbingan Teknis Tata Naskah dinas bertempat di Aula BKD-Diklat Kab. Gorontalo. Peserta berjumlah 60 orang, yang merupakan pejabat eselon IV di masing–masing SKPD yang mampu mengoperasikan komputer serta mampu mensosialisasikan kembali keseluruh PNS di masing –masing SKPD mengenai materi yang diterima dalam Bimbingan Teknis ini.
 
Materi yang akan disampaikan pada Bimbingan Teknis Tata Naskah Dinas terdiri dari :
  1. Manajemen & Sistem Administrasi Perkantoran
  2. Kerangka Umum Tata Naskah Dinas
  3. Kewenagan & Pelimpahan Wewenang Dalam Penandatanganan Naskah Dinas
  4. Studi Kasus & Latihan Pembuatan Naskah Dinas
dengan pemateri Widyaiswara pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Ibu Rachmawati Arsy, S.Sos.
 
Tujuan Pelaksanaan Bimbingan Teknis Tata Naskah Dinas adalah :
  1. Menciptakan kesamaan pengertian, bahasa dan penafsiran mengenai penyelenggaraan tata naskah dinas diseluruh unit kerja di Lingkungan Pemerintah Kab. Gorontalo. 
  2. Mewujudkan keterpaduan pengelolaan tata naskah dinas dengan unsur lainnya dalam lingkup administrasi umum
  3. Menciptakan kelancaran komunikasi tulis kedinasan serta kemudahan dalam pengendalian 
  4. Menciptakan daya guna dan hasil guna dalam penyelenggaraan tata naskah dinas
  5. Mewujudkan efisiensi dalam penyelenggaraan tata naskah dinas.
 
Go to top