*** Selamat Datang di Website Resmi BKPSDM Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2022 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKPSDM jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita KepegawaianPenutupan Diklat PIM IV Tahun 2013

Penutupan Diklat PIM IV Tahun 2013

Diklat Kepemimpinan tingkat IV yang dilaksanakan selama 36 hari, ditutup secara Resmi oleh Bapak Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib pada Jum'at, 22 November 2013.Kegiatan yang diikuti oleh 40 orang pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo ini mengambil tema "Akselerasi Reformasi Birokrasi melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik menuju terciptanya Tata Pemerintahan yang baik".
 
 
Diklat PIM IV pada tahun 2013 ini dilaksanakan dari tanggal 10 Oktober sd. 22 November 2013 bertempat di Balai Pengembangan Kegiatan Belajar (BPKB) Provinsi Gorontalo. Tenaga pengajar merupakan Widyaiswara pada BKPAD Prov. Gorontalo dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.
 
Pada acara ini juga diumumkan 10 Peserta terbaik berdasarkan hasil evaluasi secara keseluruhan pelaksanaan Diklat PIM IV. Penilaian terhadap peserta meliputi 2 aspek yaitu aspek Sikap dan Perilaku Kepemimpinan dengan bobot 45 % serta aspek Akademik/Penguasaan materi dengan bobot 55%. Penilaian terhadap sikap dan perilaku kepemimpinan peserta dilakukan oleh Widyaiswara, penyelenggara, pembimbing, pendamping, pengamat, dan pihak lain yang bertanggung jawab dalam proses belajar mengajar selama diklat berlangsung, baik kegiatan di dalam kelas maupun di luar kelas.
 
Berdasarkan hasil evaluasi secara keseluruhan pelaksanaan Diklat PIM IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo kerjasama dengan BKPAD Provinsi Gorontalo, diperoleh nilai rata-rata kelas : 82.32 dengan nilai tertinggi : 85.33 Predikat memuaskan dan nilai terendah : 80.49 predikat Baik sekali. Berikut nama-nama peraih peringkat 10 besar :
  1. Sofyan Husin, SP, ME
  2. Rahmanto Lahili, ST
  3. Rachmat K. Mohamad, SKM
  4. Karmeng Imran, SE
  5. Viktor Asiku, S.STP, M.Si
  6. Rolla A. Paramata, SE
  7. Sri Nurnaningsih Rachman, SH
  8. Maryati Duludu, SE
  9. Rusdiyanto Sjahrain, S.Kom
  10. Ahmad Daud Lumbengi, SE, ME
Go to top