*** Selamat Datang di Website Resmi BKPSDM Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2022 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKPSDM jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita KepegawaianApel Kerja dan Halal Bihalal Idul Fitri 2013

Apel Kerja dan Halal Bihalal Idul Fitri 2013

Setelah libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1434 H/ 2013, Pegawai Pemerintah Daerah kabupaten Gorontalo kembali masuk kantor pada Senin tanggal 12 Agustus 2013. Sebagai kegiatan awal dimulai kembali aktivitas kedinasan, ditandai dengan pelaksanaan APel Kerja yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Kab. Gorontalo.

 

Apel kerja yang dilaksanakan ini disamping sudah menjadi kegiatan rutin juga sekaligus mengecek langsung pegawai yang tidak masuk kerja pada hari pertama setelah libur dan cuti bersama idul fitri.

Sejak pukul 07.00, pegawai dan pejabat sudah mulai berkumpul dihalaman kantor untuk mengikuti apel. Apel dimulai dengan pengecekan kehadiran dimana dari jumlah 1731 orang PNS yang seharusnya hadir, hanya 1690 yang mengikuti Apel kerja ini. Sebanyak 41 orang tidak mengikuti apel kerja dengan keterangan Cuti 16 orang, Ijin 4 orang, Dinas Luar 4 orang, sakit 5 orang, dan tanpa kabar sebanyak 13 orang.


Apel kemudian dilanjutkan dengan acara halal-bihalal yang ditandai dengan salaman antara Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Pimpinan SKPD dengan seluruh peserta Apel kerja. Dengan harapan dengan Idul Fitri kali ini para PNS bisa kembali bekerja dengan semangat baru dan disiplin serta kinerja yang lebih meningkat. Minal Aidhin Wal Faidzin.

Go to top