*** Selamat Datang di Website Resmi BKPSDM Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2022 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKPSDM jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita KepegawaianBKD-Diklat di GM III Mootilango

BKD-Diklat di GM III Mootilango

Usai pelaksanaan Government Mobile di 5 Kecamatan yakni Kecamatan Asparaga, Tolangohula, Pulubala, Boliyohuto serta Kecamatan Bongomeme, kini Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar kembali Government Mobile (GM) Jilid III di Kecamatan yang ke 6 yang dipusatkan di Kecamatan Mootilango pada tanggal 29 Mei 2013. 
 
 
Ketua Ombudsman RI
Yang istimewa pada gelaran GM kali ini adalah kehadiran Ketua Ombudsman RI Danang Girindrawardana. Ketua Ombudsman RI Danang Girindrawardana mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang berupaya menjalankan reformasi birokrasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Ia menilai Government Mobile yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo bukan sekadar seremoni, tetapi merupakan bentuk kesungguhan sikap dan keinginan aparat daerah membentuk wajah baru birokrasi yang bersih, berwibawa dan profesional.
 
Pada GM kali ini BKD-Diklat menurunkan sebanyak 19 orang personil dengan bidang pembinaan sebagai penanggung jawab stand. Pelayanan yang dilakukan masih sama dengan GM sebelumnya yaitu pelayanan perbaikan KPE dan SK Konversi NIP, Pelayanan Kenaikan Pangkat, Pensiun, pembuatan karis-karsu dan pelayanan pengurusan Gaji Berkala, termasuk juga pelayanan konsultasi ijin belajar dan bantuan akhir studi bagi PNS.Selain pelayanan diatas, masyarakat dan PNS juga dapat melakukan konsultasi kepegawaian lainnya langsung di stand BKD-Diklat.
 
Berita Terkait:
Go to top