*** Selamat Datang di Website Resmi BKD-Diklat Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2015 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKD jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita KepegawaianSumpah/Janji PNS 2013

Sumpah/Janji PNS 2013

Pada  hari Rabu tanggal 2 januari 2013, bertempat di Gedung Kasmat Lahay, BKD-Diklat Kab. Gorontalo mengadakan kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji PNS tahun 2013.

 

 

Kegiatan ini diikuti oleh Pegawai negeri sipil TMT 2011 sejumlah 242 orang dan ada pula pns TMT sebelum 2011 yang belum sempat disumpah dan nanti mengikuti kegiatan sumpah pada tahun ini yang berjumlah 12 orang Sehingga total keseluruhan berjumlah 254  Orang.Sebagai rincian, 254 orang tersebut terdiri dari golongan IV 1 Orang, golongan III  124  Orang dan golongan II 129 Orang.

 
 
Pengambilan sumpah dilakukan oleh Wakil Bupati Gorontalo,Bapak Tony Yunus. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten administrasi umum,kepala BKD-Diklat,dan kepala-kepala SKPD sebagai undangan.
 
 
 
Go to top