*** Selamat Datang di Website Resmi BKPSDM Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2022 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKPSDM jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita Kepegawaian Nasional Panselnas Terima Kunci Jawaban LJK-TKD CPNS 2013

Panselnas Terima Kunci Jawaban LJK-TKD CPNS 2013

Jakarta Humas BKN – Tim Konsorsium yang terdiri dari 12 PTN telah menyerahkan kunci jawaban lembar jawab komputer (LJK) tes CPNS 2013 kepada Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Rabu (13/11). Penyerahan kumci jawaban tersebut diserahkan oleh Sekjen Kemendikbud Ainun Naim kepada Panselnas di Kantor Kementerian PAN & RB-Jakarta.
 
 
Kunci jawaban LJK tersebut mencakup jawaban tes CPNS pelamar umum maupun Honorer K.II. Kunci jawaban LJK-TKD pelamar umum terdiri dari dari 1.188 paket jawaban untuk soal-soal kelompok soal D4 sampai S3 dan 1.188 paket jawaban soal jenjang SMA sampai D3. Sementara kunci jawaban TKD untuk honorer K.II jenjang SD sampai SMP, SMA sampai D3, D4, hingga S1 sampai S3 masing-masing terdiri dari 30 paket. 
 
Ditemui secara terpisah di kantornya usai menerima kunci jawaban LJK tersebut, Kepala BKN selaku Ketua Tim Panselnas, Eko Sutrisno menyampaikan bahwa dengan kunci LJK tersebut Tim akan dapat segera menyelesaikan proses pengoreksian LJK. Selanjutnya Eko Sutrisno juga menyampaikan bahwa pengolahan LJK Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS dari 22 kementerian/lembaga (K/L) baik dari pelamar umum maupun tenaga honorer kategori K.II akan didahulukan. Hal tersebut dilakukan agar  K/L dimaksud dapat segera melaksanakan Tes Kompetensi Bidang (TKB). “Diharpkan pengolahan LJK hasil TKD  22 K/L instansi pusat tersebut harus sudah selesai dalam minggu ini,” papar Eko Sutrisno.
 
Panselnas saat ini sudah menerima berkas LJK dari 544 instansi dari 622 instansi yang mengadakan TKD dengan menggunakan LJK.
Go to top