*** Selamat Datang di Website Resmi BKD-Diklat Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2015 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKD jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaLayananBidang Data & InkaLayanan Permintaan Data dan Informasi

Layanan Permintaan Data dan Informasi

Layanan ini ditujukan untuk memberikan ketersediaan informasi kepegawaian bagi pihak-pihak yang membutuhkan. adapun prosedur permintaan data adalah sebagai berikut:

 

  1. Mengajukan permintaan Data Kepegawaian secara Tertulis ke BKD-Diklat Kab. Gorontalo.
  2. Surat yang masuk diproses kemudian diteruskan sampai kepada pengelola simpeg
  3. Pengelola/operator simpeg akan mencari data yang dimaksud kemudian menyusunnya sesuai dengan permintaan pada surat.
  4. Data disajikan dalam bentuk softcopy atau printout.
  5. Lama penyelesaian tergantung dari banyaknya data serta ketersediaan data pada server maupun arsip berkas.

Hikmah

" Dari Abu Hurairah r.a., ia berkata: Rasulullah Saw bersabda: Sungguh, seandainya salah seorang di antara kalian mencari kayu bakar dan memikul ikatan kayu itu, maka itu lebih baik, daripada ia meminta-minta kepada seseorang, baik orang itu memberinya ataupun tidak.” (HR. Bukhari dan Muslim).   "
Go to top