*** Selamat Datang di Website Resmi BKD-Diklat Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2015 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKD jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita KepegawaianHASIL SELEKSI ADMINlSTRASI SELEKSI CALON DIREKTUR PDAM KABUPATEN GORONTALO TAHUN 2019

HASIL SELEKSI ADMINlSTRASI SELEKSI CALON DIREKTUR PDAM KABUPATEN GORONTALO TAHUN 2019

PENGUMUMAN 

NOMOR : 800/Pansel-Dir.PDAM/007/2019

TENTANG

HASIL SELEKSADMINlSTRASSELEKSCALONDREKTUPDAM

KABUPATEN GORONTALO TAHUN 2019

  Berdasarkan keputusan rapat Panitia Seleksi Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo pada hari Senin, tanggal 23 September 2019 terhadap berkas pendaftaran yang masuk, maka Panitia Seleksi Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Tahun 2019, dengan ini menetapkan  :

1. Peserta  yang namanya tertera calam  Lampiran  I  pengurnuman ini  dinyatakan telah memenuhi Persvaratan administrasi  (LOLOS) dan dapat Mengikuti tanapan seleksi berikutnya,
2. Peserta yang  namanya   tidak   tercantum   dalam  Lampiran   Pengumuman   ini dinyatakan TIDAK  LOLOS seteksi administrasi dan tidak  berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
3. Peserta   sebagaimana dalam  butir 1 wajib  memasukkan/menyerahkan MAKALAH/RENCANA BISNIS kepada Panltta Seleksl Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Tahun 2019 pada:
              Tanggal   :  24 s/d 30 September 2019
              Jam       :  08.00 s/d 16.00 Wita
              Tempat    :  Sekretariat Panitla Seleksi Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Tahun 2019 ( Bagian Ekonorni Dan Pembangunan Setda Kab.Gorontalo)
4. Peserta yang tidak mengikuti kegiatan sebagaimana dalam butir 3 diatas dianggap mengundurkan diri dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
5. Selanjutnya tahapan pelaksanaan  UJI  KELAYAKAN  KEPATUTAN akan dilaksanakan pada hari Selasa s/d Rabu, 01 s/d 02 Oktober 2019 bertempat di Aula Badan Kepegawaian Dan Pendidikan Pelatihan Kabupaten Gorontalo.
6. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat digang gugugat.
    Demikian Pengumuman ini disampaikan,untuk diketahui.
 

 

 
Go to top