*** Selamat Datang di Website Resmi BKD-Diklat Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2015 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKD jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaBerita KepegawaianApel Korpri Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Apel Korpri Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo

 

 Bupati Gorontalo Bertindak Sebagai Pembina Apel Korpri Selasa 17/09/19

BK-Diklat,- Bertempat di lapangan Sport Centre Limboto Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan  apel korpri. Bertindak sebagai pembina Apel Bupati Gorontalo Prof. Dr.Ir. Hi Nelson Pomalingo, M.Pd dan bertindak sebagai Komandan Apel Abdullah Lasena

Turut  hadir pada Apel Korpri Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, Para asisten, staf ahli, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III, IV dan Seluruh ASN serta Tenaga Kontrak  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Pelaksanaan Apel korpri Kali ini di rangkaikan dengan peringatan Hari Perhubungan, Hari Tani, Hari Olah Raga tahun 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo.

 

Pada Pelaksanaan Apel Korpri dilakukan Penyerahan piagam penghargaan kepada purna tugas dan penyerahan surat keputusan Presiden RI, oleh Bupati Gorontalo kenaikan pangkat PNS Golongan IV.C.

(Foto Dok. Penyerahan Piagam Penghargaan Purna Tugas)

(Foto Dok. Penyerahan Piagam Penghargaan Purna Tugas)

(Foto Dok. Penerima Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Tentang Kenaikan Pangkat  IV.C)

 
 

Hikmah

" Dari Abdullah bin 'Abbas dan Anas bin Malik r.a. berkata: Rasulullah saw bersabda, "Andaikan seorang anak Adam (manusia) mempunyai satu lembah dari emas pasti ia ingin mempunyai dua lembah dan tidak ada yang dapat menutup mulutnya (menghentikan kerakusannya kepada dunia) kecuali tanah (maut). Dan Allah berkenan memberi taubat kepada siapa yang bertaubat." (H. R. Bukhari - Muslim) "
Go to top