*** Selamat Datang di Website Resmi BKD-Diklat Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2015 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKD jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBeritaTim MFD Pada Pelaksanaan LATSAR CPNS Gelombang Pemkab Gorontalo

Tim MFD Pada Pelaksanaan LATSAR CPNS Gelombang Pemkab Gorontalo

 
Telaga Biru - Kasubid Mutasi dan Pengembangan Karir Rahmat Djailani, S.STP selaku Panitia (Koordinator piket malam ) pada pelaksanaan Latsar CPNS Gelombang 2 Pemerintah Kab. Gorontalo kerja sama dengan Badan Diklat Provinsi Gorontalo , melakukan pengecekan peserta dan pengenalan Tim MFD kepada peserta latsar.
" Tim Mental Fisik dan Disiplin (MFD) merupakan Para Alumni IPDN yang di berikan tugas untuk membentuk dan melatih para peserta " ungkap Rahmat di sela kegiatan pengenalan PBB dasar .
Minggu (01/09/2019)
 

TIM MFD Latsar CPNS Gelombang II Angkatan 3 dan 4 Pemerintah Kab. Gorontalo

TIM MFD Merupakan Alumni IPDN

 

 

 

Go to top