*** Selamat Datang di Website Resmi BKD-Diklat Kab. Gorontalo *** Format Peremajaan Data 2015 dapat diunduh pada Menu Download --> Format Dokumen *** Hati-hati penipuan, jangan percaya dengan janji-janji yang menjamin anda menjadi CPNS *** Waspadalah,Jangan sekali-kali percaya dengan oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD atau Pejabat Manapun yang menjanjikan pengalihan Status ke CPNS bagi Honorer K2 yang tidak lulus ujian *** Laporkan secepatnya ke BKD jika anda mendapati Oknum tersebut *** Sampai saat ini belum ada aturan baru tentang penambahan kuota CPNS dari tenaga Honorer Kategori 2 *** email BKD-Diklat Kab. Gorontalo: bkdkabgtlo@gmail.com *** Terima Kasih

Anda disini: BerandaBerita

Berita

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Tahap I 2019

Berikut pengumuman Hasil Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Tahun 2019 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo sebagaimana pada tautan berikut :

Pengumuman Kelulusan

Hasil SKD dari BKN

Pengumuman Jadwal Ujian PPPK Tahap I Tahun 2019

Pengumuman Jadwal Ujian Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap I tahun 2019 Kabupaten Gorontalo.

Harap Perhatikan Waktu dan Ruangan tempat Seleksi

Peserta diharapkan Hadir 90 Menit Sebelum Ujian

Keterlambatan peserta akan dianggap mengundurkan diri dari Seleksi

Silahkan Klik

Pengumuman Kebutuhan PPPK Tahap I Kab. Gorontalo 2019

Pengumuman Kebutuhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap I tahun 2019 Kabupaten Gorontalo.

Dalam dokumen ini anda dapat melihat Syarat dan Tata Cara Pendaftaran Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap I untuk Kabupaten Gorontalo

Silahkan Klik

Selengkapnya: Pengumuman Kebutuhan PPPK Tahap I Kab. Gorontalo 2019

Tenaga Kontrak Kabgor Ikut Ujian Computer Dan Baca Al-qur’an

          Hari pertama tes computer serta baca Alqur’an bagi tenaga kontrak dimulai. Bertempat di aula BK-Diklat Kabupaten Gorontalo Senin (07/01) kemarin, adapun ujian kali ini dilaksanakan selama 5 hari.dan untuk tes baca Alqur’an di wajibkan bagi tenaga kontrak yang beragama islam,dan untuk tes computer wajib bagi seluruh tenaga administrasi dan gruru diuji keahlian mengoperasikan computer.

Selengkapnya: Tenaga Kontrak Kabgor Ikut Ujian Computer Dan Baca Al-qur’an

Pemkab Optimalkan Kotak Saran

Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Badan Kepegawaian dan Diklat mengoptimalkan kembali kotak saran yang berada di masing-masing OPD ‘’ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan masyarakat serta seluruh ASN di kabupaten gorontalo terkait proses penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten gorontalo. Kritik dan saran masyarakat dan ASN akan dijadikan bahan peningkatan dalam pelayanan publik.ungkap Kaban BK-Diklat Safwan T Bano,Rabu 02/01 kemarin.

Lanjut Safwan Kunci untuk seluruh Kotak Saran tersebut akan di pegang oleh pihak BK-Diklat dan akan dibuka satu bulan sekali,kritik dan saran ini akan direkapitulasi,dikaji dan dianalisa oleh tim untuk menjadi bahan pertimbangan dan tindak lanjut oleh pimpinan dalam rangka perbaikan dan peningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan ASN di Kabupaten Gorontalo.

Keberadaan kotak saran merupakan bukti komitmen Bupati untuk selalu mendengarkan keluhan masyarakat serta ASN ,sangat disadari dengan luasnya geografis kabupaten gorontalo dan keterbatasan waktu yang dimiliki, Bupati tidak bisa secara langsung mendengar dan melihat apa yang terjadi dengan masyarakatnya serta ASN. Walau Bupati tidak bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan ASN,dengan adanya kotak saran beliau bisa tahu apa yang terjadi atau yabg diinginkan. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi seluruh ASN dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Gorontalo.tutup Safwan

Halaman 1 dari 24

Hikmah

" Dari Imran bin Hushain ra., Rasulullah saw bersabda: "Ada 70.000 orang dari umatku yang masuk surga tanpa hisab." Para sahabat bertanya, "Siapakah mereka, ya Rasulullah?" Rasulullah saw bersabda, "Mereka adalah orang yang tidak beristirqa' (meminta pengobatan dengan cara jampi-jampi) tidak bertathayyur (menggantungkan nasib kepada terbangnya burung), tidak melakukan pengobatan dengan cara membakar bagian yang sakit dengan besi panas membara dan orang-orang yang bertawakkal kepada Rabb mereka." (H.R. Muslim) "
Go to top